HGN, Walikota Madiun: Guru Harus Jadi Tauladan dan Ikuti Perkembangan Zaman

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H.Maidi, menjadi narasumber dalam acara tasyakuran dan motivasi kepada guru dalam rangka Hari Guru Nsional (HGN) yang jatuh tiap 25 November.

Dalam kesempatan tersebut, walikota berpesan guru harus jadi tauladan dan ikuti perkembangan zaman.

“Guru di Kota Madiun harus selalu cari ilmu, mengembangkan karier dengan baik dan melahirkan lulusan berkualitas sehingga mereka harus bisa mengikuti perubahan zaman,” harap Maidi, Jumat 25 November 2022.

Walikota menambahkan, lulusan yang baik akan mampu mengikuti aktifitas dan ikut membawa perubahan yang baik untuk diri sendiri dan Kota Madiun.

“Guru juga harus kreatif karena sebagai sumber dan pemberi modal ilmu pengetahuan kepada anak agar kuat di dalam masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun, Lismawati, berharap kualitas guru semakin baik demi menunjang lahirnya generasi pelajar Pancasila.

“Guru yang sudah bagus harus semakin berkualitas. Sehingga bisa menghasilkan guru yang cerdas dan berkualitas untuk melahirkan pelajar Pancasila,” kata Lismawati. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (nomor 2) dari kiri atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait