beritalima.com

Hiburan Ultah BeritaLima Diharapkan Jadi Tuntunan Semua Kalangan

  • Whatsapp
Rapat koordinasi dengan seniman Jatim di gedung Cak Durasim (17/11), Persiapan Anniversary beritalima dengan Tema Sewindu Memangku Indonesia Rahayu

SURABAYA, beritalima.com | Kerja bareng beritalima dengan Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur yang dikomandani Lusiati Fauzie, SE, MM, terus bergulir untuk mematangkan acara tanggal 30 November 2019.

Rapat Koordinasi terus berjalan, bahkan semakin intens membahas penampilan ludruk dan orkes yang bakal digelar.

Dalam rapat di Gedung Cak Durasim pada Minggu (17/11/2019) malam dihadiri CEO BeritaLima.com dan Pengurus PaS Jatim beserta seniman senior yang akan turut memeriahkan anniversary beritalima ke 8 ini.

“Hiburannya nanti kami kemas yang menarik dan penuh makna. Apalagi ulang tahun beritalima ini mengambil tema Sewindu Memangku Indonesia Rahayu,” ujar Said Kelana, seniman senior yang ikut menata jalannya pementasan ludruk nantinya.

Selain Said Kelana, dalam pertemuan ini juga hadir di antaranya Wakil Ketua Bakir, Bendahara Eni, Ketua Biro Seni Budaya Giarti, dan Sekretaris Mahrus Sholeh.

Dalam pertemuan ini Efendi menjelaskan, anniversary beritalima pada tahun-tahun sebelumnya selalu diadakan di hotel, namun untuk kali ini akan digelar di halaman kantor beritalima di perkampungan Semampir Barat Surabaya.

Efendi menyatakan ingin hiburan Ultah BeritaLima kali ini juga bisa dinikmati masyarakat sekitar, karena tontonan ini diharapkan bisa menjadi tuntunan.

Efendi yakin, penyampaian pesan lewat media ludruk akan mudah diterima dan diingat audience atau penonton berbagai kalangan, termasuk para pejabat dan pengusaha yang akan diundang.

“Apalagi bila pesan itu disampaikan dengan gaya kocak, Ludruk Kebangsaan ini media yang tepat untuk meningkatkan wawasan kebangsaan masyarakat,” tandasnya.

Mahrus Sholeh, Sekretaris PaS Jatim, menyatakan, sudah mepersiapkan konsep acara hiburan ulang tahun beritalima dengan baik.

“Kami sudah siapkan Ludruk Modern dengan bintang tamu Cak Sapari di samping orkes yang akan mengiringi,” ujar Mahrus Soleh yang mengaku dekat dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Ike Nurjannah dan artis dangdut papan atas lainnya. (RR)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *