Hilang Seminggu , H.SM Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi .

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – H. SM ( 57) sempat hilang dalam satu seminggu , akhirnya H.SM di temukan , namun dalam keadaan tidak bernyawa lagi, korban diduga di bunuh , mayat korban di temukan di perkemahan Mayang Manggurai sekitar 50 meter dari jalan poros Labanan, Kecamatan Teluk Bayur Sabtu (29/04) sekitar pukul 08.00 wita pagi tadi.

Kapolres Berau AKBP Handoko melalui Kasat Reskrim AKP Damus Asa mengatakan ,berawal kabar kasus hilangnya H. SM ini pengungkapanya berawal sejak selasa 25/04/2017 minggu lalu.

“Saat itu tim dari reskrim Polres Berau mendatangi PMI , membawa sampel darah yang sudah kering , untuk mengecek golongan darah tersebut. Setelah di cek hasilnya tetnyata sama dengan gol darah korban yaitu gol darah A ,”ujar kasat Reskrim .

Dari hasil sampel darah tersebut, tambah Kasat Reskrim , itulah yang menjadi dasar Polisi dalam pengembangan kasus dan fokus pencarian korban.

“Kurang dari seminggu akhirnya korban dapat di temukan , namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi . Di tubuh korban terdapat tanda-tanda bekas kekerasan untuk sementara ini mayat korban masih di RSUD ABDUL RIVAI Berau sambil menunggu keputusan pihak keluarga apakah akan di lakukan autopsi atau tidak,”jelasnya.

“Saat ini telah diamankan satu pelaku yang bernama LA yang juga merupakan sopir istri korban dan dua orang yang diduga menjadi eksekutor berasal dari kabupaten Tanah Laut Kalsel kini juga diamankan oleh tim reskrim polres berau.

” Selain Sopir istri korban , Polisi juga mengamankan 2orang yang di duga sebagai eksekutor ,” tambah Kasat Reskrim (*/hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *