Hinca Pandjaitan: Demokrat Masih di Kubu Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menegaskan, hingga hari ini posisi partainya masih di kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno atau kubu 02.

Karena itu, Hinca meminta, jangan ada pihak yang meragukan keberadaan Demokrat di 02. “Per hari ini posisi kami secara hukum tetap di 02. Jangan kau ragukan itu,” kata Hinca kepada awak media, di Jakarta, Kamis (25/4).

Dikatakan, yang terjadi pada syukuran dan deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi di Kertanegara beberapa waktu lalu, hanya kesalahpahaman.

“Saya jelaskan, malam itu kami fokus di DPP. Kami buat monitoring room di situ. Karena ada kegiatan di Kertanegara, kami ramai-ramai ke sana. Karena kosong di sana terus kita diminta untuk kembali ke DPP, teknis saja sehari itu,” ucap dia.

Bahkan, kata Hinca, dia habis berkunjung ke Kertanegara. Pun nanti ia dan rekan-rekannya akan bertemu Sandiaga. “Enggak ada masalah, tadi saya di situ. Nanti kami akan bertemu dengan Sandiaga Wakil Presiden, ya jalan biasa. Kemarin saya di sana enggak ada masalah,” demikian Hinca Pandjaitan. (akhir)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *