Hj. Rusdiana; Selamat Jalan Muridku, Wujudkan Mimpi Raih Cita citamu

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – kepala SMA N 3 Palembang Hj. Rusdiana , M. Si. Mengatakan, hari ini 29 April 2017 adalah Hari yang berbahagia buat murid-muridku. hari ini sekolah SMA N 3 palembang mengadakan acara perpisahan atau pisah kenal untuk kelas XII.

Yang akan lulus tahun ini Sekalipun murud-murid masih harus menunggu pengumuman ujian nasional ( NU) nanti.

Sebagai hari kebahagiaan mereka, jika nanti mereka di nyatakan LULUS. Namun acara pisah kenal ini, setidaknya bisa meredam kejolak penasaran yang ada didada mereka.

Sedangkan mereka bisa menghibur diri dengan berfoto-foto bersama-sama Guru-Guru mereka tercinta, Guru mereka yang sudah memberikan Ilmu-ilmunya.

Pisah kenal ini juga sebagai tanda pelepas siswa-siswin Oleh sekolah yang telah mendidiknya, dan mengajar mereka selama tiga tahun.

“Ada pertemuan ada juga berpisahan begitulah kepada siswa-siswi tercinta. Dulu mereka mulai di terima disekolah kami dengan penuh harapan, mulai dari proses, penerimaan siswa-siswi baru sudah tiga tahun, kemudian mereka dibina, dididik, ajarkan, dibimbing, diarahkan, diatur bahkan disayangi, oleh guru mereka, seperti ayah dan ibu kandung nya sendiri, menyanyangi murid-muridnya”, Hj. Rusdiana.

Dengan harapan hari ini juga mereka harus berpisah dengan kami para guru-gurunya. Mudah-mudahan saja ilmu yang dinerikan selama tiga tahun, bisah menjadi anak-anak tangga yang koko untuk menaiki tangga berikutnya. Dan selanjutnya oarah murud-nurid ini harus pergi lagi menuntut ilmu untuk megapai cita-cita dan mimpi-mimpi mereka.

“Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia, berlarilah tanpa lelah, sampai engkau meraihnya”, seru Rusdiana dengan semangat.

Selamat jalan murud- murid kutercinta, dipundakmu harapan keluarga dan bangsa. Dan jaganlah engkau patah semangat. “melihat jurang di seberang sana akan engkau temukan emas dan intan berliannya”, Demikian Support yang diberikan Hj. Rusdiana Kepala SMA Negeri 3 Palembang, Hj. Rusdiana.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *