beritalima.com

Hj Siti Apsah, S Pd : Sampaikan Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan SD 04 Rantau Utara

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com
Di usia yang sudah mencapai 46 tahun dan berada kawasan perkotaan yakni Jl. Urip Sumodiharjo Rantauprapat SD 04 Fantau Utara tentu tidak terlepas dari gendala dalam menjalankan tugas dan fungsi nya untuk mencerdaskan anak bangsa.

beritalima.com

Namun itu semua tidak menyurut kan langkah dan komitmen kami untuk terus berupaya dalam meningkatkan mutu pendidikan serta pengembangan karakter peserta didik melalui berbagai kegiatan keagamaan, olahraga dan seni, apalagi saya sudah sejak tahun 1994 telah mengabdi di sekolah ini.

Ungkap kepala satuan pendidikan SD 04 Hj. Siti Apsah, S Pd, kepada beritalima, selasa ( 27/8 ), berbekal pengalaman dan kebersamaan dengan seluruh guru yang ada dan dukung penuh orang tua peserta didik melalui komite sekolah tidak ada permasalahan berarti yang kami hadapi dan semua bisa kami atasi.

Puncak nya untuk tahun 2019 ini, sekolah kami di hunjuk menjadi salah satu sekolah model dari 7 sekolah SD model yang ada di Labuhanbatu, sekolah model adalah sekolah yang mampu dan berkomitmen untuk menerapkan sistem penjaminan mutu pendidikan.

Dan sekolah yang dapat menunjukkan terjadi nya perubahan atau peningkatan mutu pendidikan secara berkelanjutan dan terukur setelah menerapkan penjaminan mutu, mampu mengimbaskan penerapan sistem penjamin mutu pendidikan kepada sekolah di sekitar nya.(Fadli Hsb)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *