HKN ke 59, RSUDMA Sumenep Gelar Turnamen Futsal Cup 2023

  • Whatsapp
Dr. Erliyati, M,Kes Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep

SUMENEP,beritaLima.com| Menyongsong Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh Anwar Sumenep mengadakan turnamen futsal RSUDMA Cup 2023. Dengan tema “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju”.

Turnamen RSUDMa Cup Futsal 2023, Diselenggarakan pada tanggal 18 November hingga 26 November 2023.

Bacaan Lainnya

Sekedar diketahui, turnamen futsal RSUDMa Cup 2023 ini, bukan hanya sebatas ajang kompetisi yang bisa diikuti oleh seluruh aparatur publik di lingkup Pemkab Sumenep, diantaranya yakni OPD, Puskesmas, Kecamatan, dan Instansi vertikal.

Pada kesempatan ini, Dr. Erliyati, M,Kes Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep mengucapkan selamat hari kesehatan ke-59, dengan tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju”.

Bunda Erly sapa akrabnya menyampaikan bahwa ajang turnamen futsal yang diadakan RSUDMA Cup 2023 bukan hanya sekedar ajang kompetisi. Tapi untuk meningkatkan rasa persaudaraan sesama kita dan mempererat jalin silahturahmi.

Pihaknya, mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

“ Diadakannya turnamen Futsal RSUDMa Cup ini, sebagai kampanye sehat dari RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep, Ayo Jaga Kesehatan, Bismillah melayani, ” Ujar Erly Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait