HMS Ajak Masyarakat Dompu Gemar Makan Ikan Karena Mengandung Omega

  • Whatsapp

DOMPU NTB.beritalima.com|
Dalam hari gemar ikan Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN(Partai Amanat Nasional) Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa HMS, memberikan semangat agar gemar makan ikan dilaksanakan bertempat di kantor camat kempo Kabupaten Dompu.Pada Jumat (9/4/21).

Wakil Bupati Dompu Syahrul ST, MM yang hadir pada acara Gemarikan di Kantor Camat Kempo serta diikuti oleh masyarakat tetap menerapkan Prokes Covid-19 dengan menggunakan masker, diharapkan warga agar lebih banyak lagi mengkonsumsi ikan mengingat ikan memiliki gizi yang banyak untuk perkembangan kesehatan.

“Disisi lain Pemerintah Daerah meminta agar pemerintah pusat bisa memberikan perhatian lebih untuk perkembangan Kabupaten Dompu kedepan.”jelasnya

Sementara itu Anggota DPR RI komisi IV H.Muhammad Syafrudin, ST, MM berjanji akan tetap berada bersama masyarakat dalam memberikan perhatian, apalagi dengan program Kabupaten Dompu yaitu JARAPASAKA(Jagung,Porang,Padi Sapi dan Ikan) hampir semuanya berada di bawah pengawasanya.

“Dari tubuh ikan memiliki beragam keunggulan, salah satunya mengandung omega 3. Bahkan melalui penelitian untuk anak-anak yang kurang gizi, hanya dengan memakan ikan yang bisa memperbaiki gizinya.Maka dari itu, kami selalu mengajak masyarakat untuk selalu memakan ikan. Lebih lagi kepada ibu hamil dan anak-anak di bawah umur,” jelasnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait