HMS Bagikan 2.500 Bibit Pohon Produktif di Jurumapin Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa

  • Whatsapp

SUMBAWA NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa, telah memberikan bantuan kepada kelompok tani hutan (KTH) Tana Mira berupa bibit pohon produktif sebanyak 2.500 pohon bertempat di Desa Jurumapin Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa

Zikrullah Ketua KTH Tana Mira Desa Jurumapin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM selaku anggota komisi IV DPR RI yang sudah memberikan bantuan Bibit produktif kepada kelompok tani kami.

” Alhamdulillah bibit produktif tersebut adalah jenisnya Alpukat 1000 bibit pohon, Kelengkeng 750 bibit pohon dan Durian 750 bibit pohon,bantuan bibit ini sangat dinantikan oleh masyarakat tani khususnya yang tergabung kedalam KTH Tana Mira, terlebih selama ini masyarakat hanya bergantung pada hasil tanaman padi dan jagung,” tuturnya kepada media senin (9/01/23).

Zikrullah mengatakan,dengan bantuan dari HMS bibit pohon produktif ini masyarakat sangat senang sekali,bibit pohon produktif tersebut bisa kita tanam di kebun dan pekarangan rumah sehingga bisa menghasilkan atau menguntungkan. Sehingga bisa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri.

” Saya merasa bersyukur dengan program H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI yang sudah memberikan inisiasi dukungan dan suportnya melalui bantuan Bibit produktif yang berkualitas seperti ini akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sehingga masyarakat memiliki alternatif penghasilan yaitu melalui lahan perkebunan,” harapanya

Zikrullah menambahkan, dengan suport dan dukungan kepada masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada,tentu kami juga berkomitmen untuk mendukung H.Muhammad Syafrudin di tahun 2024 berlanjut ke empat periode tetap sebagai anggota DPR RI.

” Semoga H.Muhammad Syafrudin dari PAN diberikan kesehatan dan kekuatan oleh allah swt,sehingga bisa melayani masyarakat di dapil NTB 1 pulau Sumbawa.Karna beliau orang yang tepat dan pantas sebagai anggota DPR RI dan itu pun sudah tidak diragukan lagi” pungkasnya (Rozak).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait