HMS Bergabung di Team Pertamina Mandalika Stop and Go Sirkuit Mandalika

  • Whatsapp

Lombok Tengah NTB.beritalima.com|
Pada moment motoGP kali ini anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS bergabung di team Pertamina Mandalika Stop and Go, seperti biasa setiap event ini ada Moto2, Moto3 dan MotoGP, dan Pertamina Mandalika turun di Moto2 yang diwakili oleh Bo Bandsnyder asal Belanda dan sedangkan Gabriel Rodrugo asal Argentina.

“Saya mendapat kesempatan untuk melihat dari dekat di lintasan para pembalap yang sedang beraksi, dan yang membuat saya tersanjung ada petugas kesehatan dilapangan, Anto asal sengkol yang masih mengingat saya dan saya merasa terharu dengannya.” tutur HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya dalam relesenya (20/3/22).

Kemudian HMS menjelang start diundang untuk mendampingi pembalap digaris start. Moment MotoGP 2022 membuat cerita yang banyak akan NTB baik pelaksanaan sampai dengan kemudahan dari UMKM untuk memasarkan usaha kecil dan yang paling menakjubkan adanya sirkuit yang diberi nama Pertamina Mandalika Sirkuit, ini adalah sejarah yang paling membanggakan NTB.

“Sirkuit Mandalika memiliki arah pandang kelaut lepas dengan pesona keindahan yang luar biasa sehingga beberapa pembalap dunia yang tampil di Mandalika 2022 mengatakan bahwa memiliki keunikan yang berbeda dengan sirkuit lain di dunia.” terang HMS

Politisi partai PAN HMS mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, Provinsi NTB dan panitia penyelenggara MotoGP di mandalika,serta tidak lupa kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sudah berpartisipasi memerihkan pelaksanaan Event di tingkat Dunia.Yang di saksikan oleh jutaan orang di seluruh Dunia.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait