HMS Berikan Beasiswa Kepada 13 Pelajar SMKN 1 Plampang Kabupaten Sumbawa

  • Whatsapp

SUMBAWA NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI dari fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa,telah memberikan Beasiswa kepada 13 siswa siswi di SMKN 1 Plampang Kabupaten Sumbawa.

HMS sangat peduli dengan warga Pulau Sumbawa, pasalnya ini kewajibannya sebagai anggota DPR RI di Daerah Pemilihan NTB 1 yang membuat dirinya bisa maju ke tiga periode. Mohon doa dan dukungannya semoga di tahun 2024 akan berlanjut keempat periode di senayan Jakarta.

Zainal Abidin, S.Pd selaku guru SMKN 1 Plampang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI yang telah memberikan Beasiswa kepada siswa dan siswi kami di SMKN 1 Plampang.

” Ada 13 pelajar yang mendapatkan beasiswa dari beliau HMS,beasiswa tersebut diberikan kepada 13 pelajar yang mewakili 1 jurusan 1 orang.Beasiswa ini diberikan kepada pelajar kami untuk memberikan semangat dalam belajar ” kata Zainal Abidin senin (19/12/22).

Zainal Abidin berharap,semoga dengan adanya beasiswa dari beliau HMS ini bisa menjadi motivasi bagi siswa siswi kami kedepan, dalam meningkatkan prestasi baik bidang akademik maupun non akademik.Kami meminta kepada HMS, semoga bisa merekomendasikan anak-anak kami untuk melanjutkan studi Kedinasan di dinas terkait.

“Alhamdulillah saya merasa bangga di pulau Sumbawa memiliki wakil rakyat yang sangat peduli di dunia pendidikan walau pun beliau bukan di bidangnya. HMS merupakan Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, kelautan, kehutanan dan bulog,” terangnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait