HMS Bersama Pramuka Menanam Mangrove di Kabupaten Sumbawa

  • Whatsapp

Sumbawa NTB.beritalima.com|
Dalam peringati mangrove sedunia Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang akrab disapa Rudi/HMS menghadiri penanaman pohon mangrove di pantai Desa Luk Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa bersama adik -adik Pramuka.

“Saya bangga melihat Pramuka turun langsung kebawah memberikan perhatiannya buat masyarakat apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini, semoga kegiatan serupa dapat dicontohi oleh genarasi lainnya”Kata HMS kepada media senin (26/7/21)

Sebagai andalan Pramuka yang pernah mendapatkan penghargaan Dharma Bhakti Pramuka dan Lencana Melati Pramuka, HMS menambahkan semoga dengan semangat Dasa Dharma Rela menolong dan tabah akan selalu terpatri semangat membangun masyarakat sampai kebawah.

Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sumbawa Sandi,S.Pd,.MM yang disapa Kak Sandi mengapresiasi yang luar biasa terhadap kak Ruddy/HMS sebagai kakak senior kami di gerakan pramuka serta sebagai anggota DPR RI dapil pulau sumbawa NTB yang berkenan menghadiri pembukaan sekaligus penanaman dalam rangka hari mangrove sedunia.

“Kegiatan kemah bakti saka Kalpataru salah satu bentuk aksi Saka Kalpataru Cabang sumbawa dalam meningkatkan kepedulian generasi muda khususnya anggota Pramuka terhadap kelestarian Alam.”kata kak Sandi

Kak Sandi mengatakan,kami sebagai adik beliau di Gerakan Pramuka sangat salut dan bangga terhadap kinerja beliau dalam melayani kepentingan rakyat khususnya pulau Sumbawa, yang semuanya kata beliau berangkat dari pengalaman beliau sebagai anggota dan pengurus gerakan pramuka.

“Kami selalu berharap beliau selalu sehat dan tetap istiqamah dalam mengemban amanah rakyat sukses selalu untuk beliau dan kita semua.”Tutur kak Sandi

Aryan Perdana Putra,S.Si Pimpinan Saka Kalpataru Kabupaten Sumbawa menambahkan,hal senada disampaikan ucapan terimakasih kepada kak Rudi yang sebagai anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN menghadiri kegiatan penanaman pohon Mangrove memperingati hari Magrove sedunia.

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungannya untuk gerakan Pramuka saka Kalpataru Kabupaten Sumbawa penanaman pohon mangrove dipantai Desa Luk Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa” Ucap kak Aryan

Harapannya, semakin banyak membantu gerakan Pramuka semakin meningkat kan profesional generasi anak bangsa untuk cintai lingkungan dan alam. Semoga Kak Rudi/HMS tetap menjadi wakil rakyat yang merakyat dan profesional untuk umat.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait