HMS Buka Turnamen Bola Mini Laju Cup 2022 Dengan Tema ” CU,A SAKAKA RO MECI ANGI”

  • Whatsapp

BIMA NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS membuka even bergengsi turnamen Bola Mini antar Club se-Kabupaten dan Kota Bima dalam memperebutkan Piala HMS dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.Bertempat dilapangan Desa Laju Kecamatan Langgundu Kabupaten Bima pada minggu 11 September 2022 lalu.

Dalam kesempatan tersebut HMS yang didampingi oleh Ketua Asosiasi Kepala Desa Se-Kecamatan Langgudu Ismail S.Sos dan turut hadir juga bapak kepala desa Se-Kecamatan Langgudu untuk menyaksikan acara pembukaan sepak Bola Mini antar Club’ LAJU CUP 1 2022, di buka secara resmi oleh HMS sekaligus melakukan tendangan bola pertama oleh HMS yang di dampingi oleh Bapak Aminullah, SE selaku wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima.

Ketua panitia Irfain ,S.Pdi akrab disapa Irfan mengucapkan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM dan wakil ketua DPRD Kabupaten Bima Aminullah, SE atas kesempatan waktunya membuka even bergengsi dalam memperebutkan piala HMS tersebut.

” Sekali lagi kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih dan apresiasinya yang telah memberikan suport dan dukungan dalam melaksanakan even bola mini antar club” Laju Cup 2022″ ini dengan tema *CU,A SAKAKA RO MECI ANGI* (Saling merangkul dan menyayangi satu sama lain)” jelasnya

Irfan memaparkan,kami generasi muda pecinta Bola,yang selama ini kami tidak memiliki lapangan, hanyalah lapangan yang begitu sempit dan sederhana ini.Namun dengan itikat dan spirit kami seluruh panitia dan masyarakat Desa laju begitu antusias memberikan dukungan.

“Dan bersorak- sorak seluruh masyarakat Desa laju, penonton dan seluruh panitia begitu mendengarkan ucapan lapangan itu, karena harapanya kita mungkin sedikit bisa memberikan kontribusi ril bagi kami kedepan, dalam upaya pemdes Laju mengadakan lapangan olah raga biar tidak main di lapangan sempit, ” ucap irfan

Harapan kami selaku panitia “LAJU CUP 2022″ dalam even antar club’ ini terlahirlah generasi- generasi yang memiliki jiwa olah raga dan menjunjung tinggi nilai-nilai olah raga sehingga kedepan dalam ajang ini lebih besar bisa terbiasa dengan spirit dan mental olah raga yang menjiwai generasi pemain Bola ini.

” Berkat kedua sosok inilah selaku mentor kami yaitu Bapak H. Muhammad Syahrudin ST MM. Beliau adalah sosok pemimpin yang sangat dermawan dan sangat menjiwai dunia olah raga.Sehingga ke inginan para anak- anak muda di pelosok ini mampu di jawab, dengan dukungan dan spirit yang di berikan kepada kami. Dan mentor kedua selaku Ayahanda kami Bapak Aminullah, SE beliai juga hobi sepak bola dan pernah melintas dalam Club’ ternama di Bima yaitu PERSEBI dan beliau punya semangat dan sepirit bagi kami Generasi yang tinggal di Desa. ” bebernya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait