HMS Kembali Bagikan Bantuan Alsintan di Kelompok Tani Doro Bara Dompu

  • Whatsapp

Dompu NTB.Beritalima.com|H. Muhammad Syafrudin,ST,MM kembali membagikan bantuan alsintan kepada 3 kelompok pangan lestari ditengah pandemik Covid-19 terdampak sekali kesulitan yang di rasakan oleh Masyarakat , di tengah-tengah kesulitan hadir sosok DPR RI 3 priode yang biasa di sapa HMS dan sekarang terkenal dengan Raja sawer, menyerahkan bantuan Alsintan yang bernilai lebih kurang lebih Rp. 1 meliar.


Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh H. Muhammad Syafrudin kepada tiga kelompok pangan lestari Desa Doro Bara di halaman Kantor Desa Doro Bara, Kecamata Dompu, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB. Anggota DPR RI komisi IV memberikan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) pra panen berupa 3 unit cultivator,  1 unit traktor roda 4, 2 unit tanam padi, ke 3 kelompok pangan lestari.Selasa (8/9/2020).


H. Muhammad Syafrudin, ST. MM.  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak sudah mempercayakan mandat suaranya dalam pemilihan legislatif tahun kemarin kepada saya.
Lanjut HMS,bantuan ini murni aspirasi dari saya sebagai bentuk nyata pengabdian saya dan tidak ada kaitannya dengan pilkada, dalam memberikan bantuan ini saya tegaskan tidak ada penarikan uang kepada kelompok-kelompok tani penerima bantuan semua gratis untuk Se-pulau Sumbawa.


“Dengan adanya bantuan Alsintan ini, semoga petani juga bisa meningkatkan transfer teknologi dalam peningkatan intensitas pertanaman dan yang paling penting bantuan alsintan ini tidak disalah fungsikan untuk pribadi atau perorangan saja, karena ini adalah untuk kelompok,” tegasnya.
Kepala Desa Dore Bara menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan apresiasi atas bantuannya sungguh luar biasa, dan kita do,a kan semoga H. Syafrudin sehat dan sukses selalu. 


Di tengah pandemik virus corona ini , sehingga berdampak sekali kesulitan di rasakan oleh masyarakat akan tetapi di tengah-tengah kesulitan hadir sosok DPR RI 3 priode yang biasa di sapa HMS, dan sekarang terkenal dengan Raja sawer, memberikan bantuan yang bernilai milyaran rupiah.
Kami selaku pemerintah desa (Pemdes) Dore Bara bersyukur mendapatkan bantuan Alsintan, karena bantuan itu akan digunakan para petani di wilayah ini” Dengan adanya bantuan Alsintan ini semoga memberikan manfaat untuk kelompok dan para petani yang lain,” kata Kades Dore Bara
Dalam pantauan media ini spotan berdatangan ratusan anggota kelompok pangan lestari yang hadir saat itu. Menyatakan Insya Allah 2024 seluruh masyarakat Desa Dore Bara dan Dompu siap dukung H. Muhammad Syafrudin lagi.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait