HMS Membagikan Benih 6.780 Lobster Kepada Nelayan di Pulau Bungin Sumbawa

  • Whatsapp

Sumbawa NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI komisi IV dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan sangat peduli terhadap masyarakat telah membagikan benih sebanyak 6.780 lobster di Desa Bungin Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.

Rusdi Ketua kelompok Nelayan Bungin Baru Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa menerima bantuan benih sebanyak 6.780 Lobster mengucapkan berterimakasih kepada anggota DPR RI komisi IV H.Muhammad Syafrudin,ST, .MM yang sangat peduli dan perhatiannya terhadap masyarakat nelayan khususnya di Desa Bungin ini.

” HMS adalah satu-satunya wakil rakyat dapil NTB pulau Sumbawa yang peduli terhadap masyarakat Petani, Nelayan dan Kehutanan. Sehingga dengan bantuan beliau masyarakat terbantu dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat ” terang Rusdi selasa (14/12/21).

Rusdi berharap,semoga H.Muhammad Syafrudin ST bisa memberikan bantuan Dana lunak untuk penambahan modal kami, karena jaring keramba kami jebol dengan kapasitas yang tidak memadai.

“Saya sangat bangga dengan HMS karena wakil rakyat yang tidak diragukan lagi pengalamannya dalam bermasyarakat, beliau adalah anggota yang senior sudah tiga periode menjabat DPR RI.Semua itu atas kegigihan dan kepedulian beliau sehingga Insyaallah berlanjut ke empat periode yang akan datang” jelasnya

Rusdi menambahkan, HMS adalah sosok DPR RI yang pantas menjadi motivator terhadap anggota dewan lainnya, karena beliau benar – benar membantu masyarakat bukan sekedar janji- janji yang disampaikan di masyarakat.

Dalam kesempatan ini,H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM kepada media saat dikonfirmasi menyampaikan,apa yang diharapkan oleh nelayan tersebut agar mendapatkan bantuan modal untuk budidaya lobster tersebut, dan semoga dalam waktu dekat segera akan mendapatkan jawabannya.

” kedepan saya berharap agar pasokan dalam ukuran besar juga dengan jumlah yang banyak dapat diperoleh dari pulau sumbawa oleh karenanya, semangat kita semua adalah memberikan dukungan kepada semua nelayan yang ingin mengembangkan usaha budidaya lobster khususnya yang berada dipulau sumbawa” terangnya

HMS menjelaskan,tentu dari jumlah yang disampaikan tersebut terdapat jenis mutiara, pasir dan bambu dan masing-masing jenis tersebut memiliki kwalitas serta memiliki nilai jual yang berbeda. Bersyukur dalam pandemi covid-19 masyarakat tentu merasa terbantu sehingga mampu meningkatkan perekonomian melalui budidaya tersebut.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait