HMS Menjembatani Pemda Kota Bima Kepada LHK Untuk Mendapatkan 120 Hektar Pembangunan IAIN

  • Whatsapp

Kota Bima NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS, sebagai bentuk dukungan pembangunan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Bima meninjau langsung lokasi pembangunannya.Pada rabu (18/5/22).

Anggota DPR RI Komisi IV H. Muhammad Syafrudin, ST, MM bersama Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI (LHK) meninjau langsung lokasi yang akan digunakan untuk pembangunan IAIN Kota Bima.” Sekarang sudah dilaksanakan survey oleh tim dari LHK baik posisi serta tata letak tanah maupun kondisi terkini dari tanah yang akan digunakan tersebut, “demikian HMS menyampaikan kepada media yang ikut langsung mendampingi tim kelapangan.

Kata HMS,jika kelak rencana tersebut dapat terwujud ini menunjukkan usaha bersama yang punya nilai jual sangat bagus dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sebagai anggota DPR RI saya berkewajiban mencarikan solusi apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah dan rakyat sesuai amanat sumpah dan janji jabatan yaitu akan memperjuangkan segala kepentingan masyarakat di dapil NTB 1 Pulau Sumbawa.

” Awalnya memang pemerintah daerah mengharapkan hanya 30 hektar dengan alokasi untuk pembuangan akhir sampah 10 hektar, rumah sakit 10 hektar dan kampus sendiri 10 hektar namun dengan adanya pendekatan Ibu Menteri LHK RI merekomendasikan hingga 120 hektar, dan ini adalah hal yang sangat luar biasa dan perlu kita apresiasi, namun posisi 120 hektar tersebut tetap harus diklarifikasi keabsahannya dilapangan” demikian ungkap HMS tiga periode

Politisi PAN Senior menyatakan, semoga mimpi bersama kita untuk memiliki Kampus Islam Negeri di Kota Bima segera terwujud, tentu semuanya bisa terwujud karena adanya dukungan dari kita semua.

“Berharap hadirnya IAIN di Kota Bima bisa menjadi Perguruan Tinggi Unggul Bertaraf Internasional dalam Pengembangan Keilmuan, Keislaman, dan Keindonesiaan serta memenuhi standar nasional pendidikan tinggi dalam bidang pendidikan,” tutup HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait