HMS Menyertai Rombongan KIB Mendaftar di KPU RI

  • Whatsapp

Jakarta.beritalima.com|
Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM akrab disapa HMS menyertai rombongan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada rabu 10 agustus 2022 di Jakarta.

H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM bersama Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia – Golkar, Wamen Perdagangan RI Jery Sambuaga – Golkar, Wamen Kemenag Zainud Tauhid – PPP menjelang pendaftaran ke KPU.Tiga partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mendaftar bersamaan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pengamat menilai, soliditas koalisi itu masih terjaga.

Politisi PAN HMS mengatakan, KIB memiliki semangat yang sama dalam Pemilu 2024. KIB mendorong pesta demokrasi yang jujur, adil, demokrastis, dan menolak politik yang mengedepankan isu primordial.

“Kami memiliki semangat yang sama menyambut pesta demokrasi yang akan diselenggarakan dalam Pileg dan Pilpres 2024. Ini Pemilu ke-13 yang dilaksanakan di Indonesia,” Kata HMS tiga periode saat mendaftar di KPU kepada media.

Lanjut HMS, KIB juga mendorong pemilu yang dilaksanakan secara jujur, adil, demokratis, tidak menggunakan isu-isu primordial yang akhirnya hanya memecah belah bangsa.

“Kita memiliki kepentingan untuk menjaga stabilitas politik. Karena dengan stabilitas politik, pembangunan dapat terus dilakukan. Oleh karenanya, Pemilu harus dilaksanakan sesuai jadwal, yaitu Februari 2024,” ujarnya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait