HMS Pantau Langsung Pengirim Sapi Qurban dari Bima ke Tanjung Priok

  • Whatsapp

Bima NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab di sapa HMS sedang membantu warga menaikan Sapi sebanyak 550 ekor ke atas kapal di pelabuhan bima yang akan dikirim menuju pelabuhan tanjung priok jakarta.Pada selasa (17/5) kemarin.

Abd khair ketua GAPEHANI (Gabungan Pengusaha Hewan Nasional Indonesia) Kabupaten Bima mengucapkan Terimakasih dan Apresiasinya kepada anggota DPR RI Dapil NTB1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,. MM atas perjuangan beliau selama ini.

“Dengan adanya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap hewan ternak,sehingga kami merasa kesulitan untuk mengirim hewan ternak sapi menuju jakarta,baik mulai dari perijinannya maupun armada mengirim hewan menuju jakarta ” terangnya kamis (19/5/22).

Ia berharap kepada HMS,agar bisa menyampaikan kepada kementerian perhubungan agar bisa menambah armada kapal untuk memuat dan mengirim hewan ternak dari pelabuhan bima menuju pelabuhan tanjung priok jakarta.

“Saya yakin kepada HMS pasti bisa,karna beliau adalah sosok yang sangat peduli untuk rakyat dipulau sumbawa,selain bantuan secara materil maupun moril. Sekali lagi terimakasih kepada HMS atas dukungan dan supportnya” jelasnya

Abd khair menambahkan, kemarin selasa malam (17/5) beliau HMS melihat dan turun tangan langsung untuk membantu menaikan hewan ternak sapi ke atas kapal dengan penuh bahagia.

Politisi PAN H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah membantu kelancaranya pengiriman hewan ternak melalui tol laut. Kapal cemara 2 yang mengangkut Sapi sebanyak 550 ekor dari pelabuhan bima menuju tanjung priok,pastinya hewan yang di angkut di periksa kesehatannya terkait Penyakit Mulut dan Kukunya (PMK).

” Kapal cemara 2 tentunya mengangkut sebanyak 550 ekor sapi, selain itu pula di atas kapal ada dokter hewan dan dinas peternakan yang standbay untuk pemeriksaan hewan secara intensif.Agar sapi ini bisa untuk kebutuhan hewan qurban nantinya” kata HMS tiga periode

HMS berkata,dirinya berupaya akan tetap koordinasi dengan kementerian terkait pengiriman hewan ternak dari pelabuhan bima menuju pelabuhan tanjung priok jakarta,insya allah nanti akan datang armada kapal cemara 7 yang akan memuat hewan sapi di pelabuhan bima.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait