HMS Selaku Anggota Badan Pembina Harian IAIM Bima Mengapresiasi Kedua Mahasiswa Juara Go Internasional

  • Whatsapp

KAB BIMA NTB.beritalima.com|
Dua mahasiswa Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima, masing-masing Junani dan Al Furqan meraih juara harapan 1 Tilawah Qur’an Branch Female Category dan Qur’an Branch Male Category pada lomba MTQ Internasional antarmahasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas Aisyah Pringsewu pada (29/6/22) kemarin.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS selaku Anggota Badan Pembina Harian Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Kabupaten Bima mengapresiasi kepada dua mahasiswa yang meraih juara pada lomba MTQ Internasional antar mahasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas Aisyah Pringsewu lampung.

” Presetasi tersebut merupakan yang kesekian yang diraih mahasiswa IAIM Bima selama beberapa bulan terakhir.” Kata HMS yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa.

HMS politisi PAN mengatakan,Event MTQ Internasional antarmahasiswa yang diikuti perwakilan dari sejumlah mahasiswa dari kampus dalam dan luar negeri. Junani dan Al Furqan tercatat sebagai mahasiswi Prodi PAI IAIM Bima. Junani berhasil memperoleh nilai dari tiga juri sebanyak 270,5. Sementara Al Furqan memperoleh total nilai dari dua juri sebanyak 282.

HMS mengapresiasi prestasi Junani dan Al Furqan. “Selamat kepada semua pemenang, semoga menjadi duta generasi qur’ani, melestarikan khazanah Islam di tengah-tengah masyarakat, dan menjadi agen perubahan,”Ucap HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya pada Kamis 30 juni 2022.

“Kalian berdua sudah memberikan yang terbaik dalam ikhtiarnya mengembangkan seni tilawah Alquran dan tentu akan membanggakan perguruan tingginya mampu juara Go Internasional” jelasnya

H.Muhammad Syafrudin ST,.MM berharap kompetisi ini bisa menjadi ajang meningkatkan interaksi mahasiswa dengan Alquran dan mengamalkan kandungannya dalam kehidupan sehari-hari ,”dan dengan prestasi ini semoga mampu mendorong akreditasi unggul pada Jurusan PAI di tahun mendatang,” terangnya

“Semoga dimasa mendatang akan banyak lagi mahasiswa yang bisa mendapat juara di event-event internasional.Saya akan terus mendorong mahasiswa utuk terus belajar dan membangun kepercayaan diri agar bisa bersaing di kanca internasional” tutur HMS tiga periode DPR RI.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait