HMS Siap Nakodai DPW PAN Provinsi Nusa Tenggara Barat

  • Whatsapp

Kota Bima NTB.beritalima.com|
Inilah sosok H.Muhammad Syafrudin,ST.MM Anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) yang akrab disapa HMS,yang siap memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

H.Muhammad Syafrudin adalah pria kelahiran Bima 52 tahun, yang lalu HMS tersebut menyampaikan bahwa jika partai mempercayainya maka dirinya siap karena sebagai kader harus taat kepada perintah partai.”menyatakan siap menjadi Ketua DPW PAN NTB untuk Periode 2020-2025 setelah mendapatkan Restu dari Keluarga”kata HMS saat di konfirmasi media via seluler

Disampaikan pula selain aktif di partai, HMS sekarang juga tercatat sebagai ketua umum perguruan seni beladiri silat tapak suci putera muhammadiyah NTB, yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat NTB. Terbukti politisi yang kerap bersandal jepit dan memakai sarung ini adalah merupakan anggota DPR RI tiga periode yang mana dua periode dilaluinya dengan Dapil NTB yang mencakup pulau lombok dan pulau sumbawa dan pada periode ke tiga melalui Dapil NTB 1 pulau sumbawa setelah adanya pemekaran dapil.

Pada saat muswil ke V PAN NTB yang telah berlangsung beberapa waktu lalu HMS terpilih sebagai formatur yang berjumlah 7 orang mewakili DPP PAN dan pada muswil tersebut terdapat 26 orang calon formatur.

“HMS dikenal sederhana dan luwes dalam berkomunikasi dengan masyarakat disegala usia sehingga membuat setiap orang ingin bersahabat dengannya,”Ucap abdullah warga ampenan dalam pandangannya tentang HMS

Selain menurut abdullah, lain pula dengan pandangan yasin yang sesama partai dengan HMS mengharapkan agar HMS diberikan kepercayaan untuk memimpin PAN NTB lima tahun kedepan.

“Dalam internal PAN HMS dikenal dekat dengan pimpinan partainya sejak periode Amien Rais, Soetrisno Bachir, Hatta Rajasa dan sekarang di periodenya Zulkifli Hasan”Ungkap Yasin

Ia menjelaskan HMS mengawali kariernya di PAN sebagai calon anggota, kemudian terdaftar sebagai anggota, ketua departemen, wakil sekretaris jenderal, salah satu ketua badan dan pembina wilayah PAN NTB.

“HMS mengharapkan dukungan masyarakat NTB agar semua proses muswil dapat memilihnya sebagai ketua DPW karena tinggal menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional”Pungkasnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait