Hotel Majapahit luncurkan Salmon Chowder dan Sea Bass with Harissa Sauce

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Memasuki bulan November, hotel Majapahit kembali meluncurkan menu baru yaitu Salmon Chowder dan Sea Bass with Harissa Sauce. Salmon Chowder berupa sup hangat dipadukan dengan ikan Salmon yang sangat bermanfaat karena mengandung konsentrasi tinggi asam lemak-omega-3, yang dikenal untuk mencegah dan memperbaiki penyakit jantung dan kanker.

Sabrina Tami Promotion and Communication Executive Hotel Mojopahit Surabaya mengatakan, Sup tersebut akan menambah kehangatan dan stamina para tamu di musim dingin seperti sekarang ini. Sedangkan Sea Bass with Harissa Sauce dihidangkan sebagai makanan utama. “ Harissa sauce sendiri rasanya sedikit pedas dan asam dicampur dengan rempah-rempah Mediteranian sehingga cocok untuk tamu asing maupun loca

“Ditahun sebelumnya Salmon Chowder sangat diminati oleh para tamu, maka kami menghadirkan kembali  di Bulan ini,”terangnya.

Selain meluncurkan Salmon Chowder dan Sea Bass with Harissa Sauce, Hotel Majapahit juga menghadirkan minuman baru yaitu Kiwi Nectar di bulan November ini. Kiwi Nectar dibuat dari buah kiwi, madu, daun mint dan lemonade. Untuk garnishnya sendiri diperkuat aromanya dengan rosemary dan cinnamon stick,”pungkasnya.(bay)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *