HPL Apresiasi PINTAR Rayakan HUT ke-6

  • Whatsapp

JEMBER, Beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim Hari Putri Lestari SH MH menyampaikan apresiasinya saat
menghadiri undangan pertemuan rutin perwakilan pengurus dan HUT Paguyuban Insan Transportasi ( PINTAR) Kabupaten Jember ke 6 tahun. Pintar terdiri dari sopir truck, angkot, ojek dan tukang becak.

Keberadaan HPL, panggilan akrab Hari Putri Lestari, mendapat sambutan hangat dari seluruh anggota PINTAR. Bahkan perempuan cantik yang selalu tampil penuh energik ini mendapat penghormatan menerima potongan tumpeng yang diserahkan langsung oleh ketua PINTAR.

“Terima kasih Mas Kwang, Pengusaha sebagai pendiri dan pembina serta peduli pada sopir sopir dan tukang becak,” ucapnya penuh haru.

HPL menuturkan, meskipun berbeda profesi, namun HPL merasa bahwa para anggota PINTAR tidak membatasi diri terhadap keberadaan HPL.

“Mereka selalu hangat, penuh semangat dan selalu ceria. Meskipun kita saling berjauhan, komunikasi kita intens, disamping untuk memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan, saya berusaha selalu hadir di antara mereka saat mereka membutuhkan,” sambung wakil ketua DPD PDI-P Jatim ini.

Anggota komisi A DPRD provinsi Jatim ini menambahkan, profesi sopir adalah pekerjaan yang sangat berjasa pada bangsa dan negara, bayangkan jika tidak ada sopir siapa yang akan mendistribusikan hasil pertanian, hasil laut, ternak, barang-barang dan yang utama mengantar masyarakat ke berbagai tujuan.

“Sopir bermartabat namun masih banyak kondisi yang belum sejahtera. Terutama sopir truck, angkot, ojek konvensional apalagi tukang becak,” tukasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait