HPL Sebut Vaksinasi Salah Satu Ikhtiar Cegah Tertular Covid

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi Covid-19 menelan jutaan korban jiwa. Oleh karena itu pemerintah sudah melakukan berbagai macam upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Disamping menerapkan peraturan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan pakai sabun), pemerintah juga memberikan fasilitas vaksinasi gratis kepada masyarakat.

DPRD provinsi Jatim juga mendapat giliran di vaksinasi untuk seluruh anggota DPRD provinsi Jatim yang dianggap paling rentan, karena menurut pandangan Pemerintah anggota DPRD memiliki tugas dan kewajiban melakukan pertemuan dengan berbagai profesi di masyarakat. Salah satu anggota DPRD provinsi Jatim yang mendapat giliran divaksinasi adalah Hari Putri Lestari.

“Bismillah, salah satu ikhtiar yang dilakukan pemerintah untuk proses pencegahan terhadap meningkatnya pandemi covid 19 adalah memberikan suntikan vaksinasi,” terang Anggota fraksi PDIP ini.

“Vaksinasi dilakukan secara bertahap, saat ini telah dilakukan ke semua elemen seperti tokoh masyarakat, ulama, PNS dan bahkan sudah masyarakat umum termasuk lansia,” sambung HPL, panggilan akrab dari Hari Putri Lestari.

“Meski sudah di vaksinasi harus tetap jaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan/hand sanitizer, dan hindari kerumunan,” lanjut anggota komisi E ini.

“Dengan dilakukan vaksinasi inilah kita berharap pandemi Covid-19 segera berlalu. Dan kita akan berusaha agar ekonomi dan sendi-sendi kehidupan yang terdampak covid segera bangkit dan berjalan normal,” pungkasnya penuh harap.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait