HPN Ke 76 : Kapolda Malut, Pemberitaan Tetap Menyejukan

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com-Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-76 yang jatuh Kamis (9/2/2017) hari ini, Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Tugas Dwi Aprianto mengucapkan selamat dan terima kasih kepada insan pers atas segala dukungannya dalam menyampaikan pemberitaan selama ini.

Peran media lanjut Kapolda sangat besar dalam menyampaikan informasi ke seluruh lapisan masyarakat.

“Banyak kinerja Polda Malut yang diketahui masyarakat luas hingga ke Mabes Polri dan semuan ini tidak terlepas dari peran media di Malut khususnya yang melakukan peliputan di wilayah hukum Polda Malut,” kata kapolda, Kamis (9/2/2017).

Jenderal bintang satu ini juga mengingatkan seluruh pekerja pers agar tetap memberikan informasi yang dapat menyejukan masyarakat, berimbang dan tentunya mendidik.

Karena pemberitaan yang berimbang dan menyejukan secara langsung akan memberikan satu pencerahan baik yang berdampak pada masyarakat.

“Atas nama Polda Malut, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan media baik langsung maupun tidak langsung dalam melakukan pemberitaan,” kata kapolda.(@rdy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *