HR. Ali Badri Zaini Dukung Anton Setiadji Pimpin KONI Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pisah Sambut Kapolda Jatim digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim (6/1/2017), sederetan Karangan Bunga ucapan selamat kepada Irjen Pol Machfud Arifin yang menjabat Kapolda Baru Menggantikan Irjen Pol Anton Setiadji.

Tampak Hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, dan pejabat di lingkungan Provinsi Jawa Timur serta tokoh masyarakat.
Ada yang menarik saat bincang bincang santai dalam satu meja bersama HR. Ali Badri Zaini Tokoh kharismatik Madura yang sudah tidak asing lagi.

 

 

Adapun pembicaraan yang dimaksud di tahun ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur pada bulan April 2017 akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), Beberapa nama bursa calon ketua KONI Jatim mencuat di pemberitaan media di Jawa Timur, Nama Irjen Pol. Anton Setiadji dan irektur Direktur Badan Pelaksana Puslatda Dhimam Abror Djuraid juga masuk dalam bursa ketua Induk Olahraga di Jatim.

“Rekam Jejak Irjen. Pol. Anton Setiadji yang mempunyai dedikasi yang tinggi dan disiplin dalam menjalankan tugas di Jajaran Kepolisian yang hingga berakhir tugasnya sebagai Kapolda Jatim serta mempunyai Kolega yang bayak untuk mengembangkan olahraga di Jatim” Tutur Ali Badri yang juga pernah menjabat Ketua Pengprov Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) dan pernah Menjadi Ketua mum PORDASI Jatim selama 3 Periode saat duduk satu meja tadi malam (6/1) di acara pisah sambut Kapolda Jatim.

Ali Badri juga menambahkan, saya yakin bahwa Anton Setiadji jika memimpin KONI Jatim tidak akan cari Makan dari dana olahraga, pasti tidak tega dan semua anggaran untuk kemajuan Olahraga di Jawa Timur sehingga KOI Jatim akan maju karena dipimpin oleh Anton yang akan menyayangi semia anak asuhnya atau atliet Jatim nantinya.

 (di).

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *