Humas DPR Sosialisasikan Produk Digital DPR di Legal Expo2018

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Biro Pemberitaan Parlemen, Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI mensosialisaskan berbagai produk digital DPR RI dalam kegiatan Legal Expo 2018 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) RI di Graha Pengayoman Kemenkum HAM, Jakarta, Kamis-Jumat, 25-26 Oktober 2018.

Tema utama Legal Expo kali ini ‘Pelayanan dan Pembangunan Hukum di Era Digital’. “Selain melayani masyarakat memberikan informasi bersifat publik, kita juga mengenalkan produk digital DPR, hingga aplikasi DPR dalam Genggaman, yakni aplikasi DPR Now!,” jelas Kepala Bagian Humas Setjen dan BK DPR RI Minarni, di sela-sela acara, Kamis (25/10).

Pada era digital ini, tambah Minarni, DPR RI sebagai lembaga legislatif juga aktif dalam mengikuti pergerakan zaman melalui media yang dikelola, baik media sosial, media cetak, website hingga aplikasi DPR Now!. “Pada era digital ini, masyarakat menuntut keterbukaan lembaga. Kami mempublish kegiatan melalui media DPR hingga DPR Now,” imbuh Minarni.

Kehadiran Humas Setjen dan BK DPR RI di Legal Expo dalam rangka mengikuti pameran Humas Kemenkum HAM yang diikuti kementerian, lembaga dan berbagai instansi.

Tak hanya itu, Humas DPR RI sebagai penghubung masyarakat ke wakil mereka dapat menjadi aspirasi masyarakat. “Keikutan DPR dalam Legal Expo 2018 dalam rangka kita mendekatkan DPR kepada rakyat dan mendekatkan rakyat kepada DPR. Kita siap melayani masyarakat dalam memberi informasi yang bersifat publik,” ungkap Minarni.

Karena itu, Humas DPR mengajak masyarakat yang mau menyampaikan aspirasinya datang ke lokasi pameran. Sebab, stand DPR RI membuka layanan pengaduan publik dan terbuka untuk umum.

“Silahkan yang punya kepentingan menyampaikan aspirasinya datang ke booth DPR RI. Kita sangat terbuka apalagi kepada masyarakat yang ingin minta data terkait informasi kegiatan kedewanan,” demikian Minarni. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *