Husein Murad Ajak Media Bersinergi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengajak media dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara saling bersinergi untuk memajukan Jakarta Utara menjadi lebih baik.

Menurut Husein Murad, terjalinnya sinergi yang kuat antara pemerintah dengan media menjadi faktor pendukung dalam mensukseskan berbagai kegiatan yang di lakukan pemerintah sehingga dapat di ketahui oleh masyarakat.

“Saya sangat mengucapkan banyak terima kasih karena tentunya apa yang telah kita capai hingga hari ini, Jakarta Utara menjadi lebih baik tentu tidak sedikit adalah peran serta media,”terang Husein Murad ketika membuka acara Silturahmi bersama media yang bertugad di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara, Rabu (30/08/2017).

Husein Murad berharap kepada awak media untuk dapat menyapaikan Informasi, kritik, saran dan solusi untuk berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Jakarta Utara.

” Melalui Sudin Kominfo saya harap berharap media dan Pemkot Jakarta Utara untuk menjalin komunikasi yang baik agar program-program pemerintah dapat tersosialisasi dengan baik supaya masyarakat dapat menerima informasi apa saja program yang di lakukan pemerintah sehingga seluruh komponen masyarakat dapat ikut andil bagian,”tuturnya.

Walikota menambahkan, Informasi-informasi dari media yang mungkin bersifat inspiratif tentu harus di tangkap dengan baik, di sikapi dengan baik harus direspon dan di carikan solusinya sesuai dwngan prosedur dan kewenangan yang ada.

“Jadi semua nyambung apa yang di lakukan pemerintah dapat di terima masyarakat dan apa yang di terjadi di masyarakat dapat diserap Pemerintah,” tambah Husein. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *