Husein Murad ; LMK Harus Amanah

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Walikota Jakarta Utara Husein Murad meminta kepada anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) agar amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hal tersebut di sampaikan Husein Murad ketika acara pengukuhan anggota LMK se Kecamatan Koja di Gelanggang Remaja Kecamatan Koja, Jalan Bakti Raya, Tugu Selatan, Selasa (31/10/2017).

Walikota mengatakan, LMK lahir berdasarkan Undang-undang No.29 tahun 2007 pasal 25 yang menyebutkan untuk membantu Lurah dalam penyelengaraan pemerintah maka dibentuklah LMK.

“Kepada LMK yang baru saja dikukuhkan malam ini ada dipundak bapak/ibu ada amanah rakyat yang harus di jalankan,”tegasnya.

Mewakili masyarakat dan pemerintah, Walikota Jakarta Utara tak luput menyampaikan rasa terima kasih terhadap para LMK sebelumnya yakni periode 2014 hingga 2017 atas usaha dan kegiatan yang telah dilakukan untuk masyarakat.

Husein Murad berharap LMK masa bakti 2017 hingga 2020 agar memahami dan menghayati tugas dan mendalami amanah masyarakat Jakarta yang tertuang dalam Peraturan Daerah nomor 5 tahun 2010 tentang LMK.

“Saya minta kepada Lurah agar membantu dan memfasilitasi para agar LMK periode 2017-2020 ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Dalam pengukuhan 81 anggota LMK se Kecamatan Koja tersebut tampak hadir Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi, Sekertaris Kota Jakarta Utara Desi Putra, Asisten Pemerintahan Abdul Khalid, Camat Koja Yusuf Majid serta para Lurah se Kecamatan Koja. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *