Oknum Polsek Kutorejo Mojokerto,Di Bekuk Satreskoba Polresta Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Unit Satreskoba Polresta Sidoarjo membekuk tersangka FAK (29) karena terlibat jaringan pengedar narkaba,FAK merupakan anggota Polsek Kutorejo, Polres Mojokerto,(selasa,31/10/2017).

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan aji mengatakan setelah menangkap tersangka Heru (42) terbukti membawa sabu 2 paket,di SPBU Balongbendo,Sidoarjo kita kembangkan selanjutnya dengan pergerakan cepat unit satreskoba Polresta Sidoarjo untuk menangkap jaringan Heru berhasil akhirnya bisa membekuk FAK oknum polisi berpangkat brigadir satu,di rumahnya di Kutorejo Mojokerto, katanya.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi oknum polisi berpangkat brigadir satu telah diduga sebagai pemasok sabu. Dari penangkapan tersebut terdapat satu paket sabu yang di sembunyikan di tangan kirinya. Diduga barang haram jenis sabu yang diedarkan tersangka dari Bangkalan.Serta dalam membekuk tersangka oknum anggota berhasil mengamankan barang bukti berupa satu poket sabu seberat 1 gram dan alat hisap (bong),tambahnya.

Sementara untuk tersangka FAK oknum polisi brigadir satu sekarang sudah berada di Polda Jatim selanjutnya kami akan berkordinasi dengan Propam Polda Jatim untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *