Hut Bayangkara Ke – 72. Kapolres Sula Beri Santunan Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com – Kapulres kepulauan sula,di dampingi kepolisian sektor sanana,Iptu Muhidin Elyas, beserta Brigpol Rini H. Bugis dan Bripda Sulastri Umakaapa, Aiptu Tamsil Embisa dan camat,Ikram Sibela serta kapala desa memberikan santunan kepada warga desa baleha,kecamatan sulabesi timur kabupaten kepulauan sula,provinsi maluku utara(Malut) kurang mampu.Senin 9/7/2018.Pukul 2.00 siang Wit.

Menurut AKBP.Jan W.I Makatita Sik kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hut Bayangkara ke – 72, kepedulian dan melaksanakan kebijakan pimpinan untuk menghadirkan polri di tengah-tengah masyarakat.

“Oleh karena itu kapolres sula menggelar Hut Bayangkara Ke – 72.program polres sula peduli dengan menyambangi dan menyantuni warga tidak mampu. untuk mendekatkan diri dan silahturahmi dengan masyarakat sehingga tumbuh kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujarnya.

Kemudian untuk memberikan keteladanan kepada masyarakat bahwa masih banyak keluarga pra sejatera yang membutuhkan bantuan sehingga masyarakat menjadi peduli terhadap warga tidak mampu di sekitarnya serta mengurangi terjadinya gangguan kamtibmas diakibatkan faktor sosial ekonomi.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *