HUT Bhayangkara ke 77, Polres Pamekasan Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian Resor Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Pamekasan melaksanakan giat bhakti kesehatan donor darah di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksankan serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini diikuti oleh Personil Polres Pamekasan, Personil Polsek Jajaran serta Bhayangkari Cab. Polres Pamekasan,” Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto.

Ia juga mengatakan bakti kesehatan donor darah tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah melalui PMI Pamekasan.

”Dengan kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah ini kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kasihumas.

Iptu Sri Sugiarto menambahkan, kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilakukan oleh Polres Pamekasan tidak hanya saat menyambut HUT Bhayangkara saja, giat donor darah juga rutin dilakukan di berbagai event yang digelar Polres Pamekasan dengan menggandeng PMI Pamekasan.

“ Kami selalu komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui aksi donor darah,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, juga tidak mau ketinggalan untuk ikut donor darah.[An]

beritalima.com

Pos terkait