Hut korps Brimob ke 73, Polri Menunjukkan Kontribusi Nyata

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Upacara peringatan hari ulang tahun ke 73 korps Brimob Polri tahun 2018 hari ini di laksanakan, hal tersebut disampaikan dalam amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di bacakan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Rio S Djambak, Rabu-14-11-2018.

Dalam amanat tersebut meminta seluruh jajaran untuk bersinergi dan semangat serta rasa kebersamaan untuk menjaga NKRI,semoga polisi semakin dicintai masyarakat yang senantiasa memberikan darmabakti terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Menunjukkan kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan kamtipmas di Indonesia sebagai satuan elit paling berhasil dalam mendukung pengamanan Pilkada serentak 2018.

“Banyak kegiatang yang sudah dikerjakan seperti pengamanan operasi ketupat 2018, berbagai kegiatan internasional seperti Asian Game 2018 Asian para Games 2018 dan juga telah membantu penanganan korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi tengah sehingga bisa berjalan dengan baik, hal in sudah patut kita apresiasi semua.

“Tugas-tugas penting yang dibebankan kepada mereka untuk meraih kepercayaan publik Pemegang kekuasaan tertinggi untuk menetapkan kebijakan utama’ yaitu, peningkatan kinerja dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik profesionalisme dalam penegakan hukum dan pemeliharaan Kamtibmas dibutuhkan dengan menghilangkan budaya korupsi dan menghilangkan arogansi.

“Optimal program program dan kebijakan harus berjalan dengan baik termasuk yang dilakukan oleh pemerintah, penanggulangan gangguan Kamtibmas berintensitas Tinggi karena itu pada kesempatan ini pula Saya mengingatkan tentang berbagai tantangan tugas ke depan yang akan segera kita lakukan,antara lain melaksanakan operasi lilin 2018 serta pengamanan tahapan Pemilu tahun 2019.

“Setiap pelaksanaan tugas sebagai itu ibadah dan kerjakan dengan penuh kesungguhan dan jaga kehormatan pribadi kesatuan dengan menghindarkan diri dari berbagai pelanggaran dan perbuatan yang dapat merusak nama baik dan mencederai kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” tutupnya.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *