HUT Lantas ke-67, Korlantas Polres Pamekasan Bersama Ayunda Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka Hut Lantas ke-67, Korlantas Polres Pamekasan bersama PR Ayunda memberikan bantuan paket Sembako kepada warga yang terdampak kenaikan BBM Non Subsidi di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa, Timur.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, didampingi oleh Kasat Lantas AKP Mokhamad Munir dan Direktur Utama PR Ayunda Bambang.

AKBP Rogib Triyanto,menyampaikan pemberian paket sembako bantuan Sosial (Bansos) pada hari ini dalam rangka Hut Lantas ke-67, Korlantas pori langsung kepada warga yang terdampak kenaikan BBM non Subsidi.

“Ini juga merupakan tindak lanjut rangkaian program yang sudah kita lakukan diantaranya Bansos, membersikan tempat rumah ibadah, sosialisasi lalu lintas dan program lainya,”ucapnya usai memberikan paket sembako di Jalan Bonorogo.Kamis(15/09/2022),siang.

Kapolres Pamekasan juga berharap, ke depan, dengan HUT yang ke 67 ini Korlantas ke depan semakin jaya, dan lebih profesional dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

“Di usia yang ke 67 ini korlantas polres Pamekasan lebih dewasa lagi profesional dalam melayani masyarakat,”tandasnya.

Di tempat yang sama Direktur Utama PR Ayunda Bambang mengucapkan selamat ulang tahun kepada korlantas Polres Pamekasan yang ke 67.

Dia menambahkan bahwa dalam bansos tersebut kegiatan sinergitas yang programnya secara bersamaan.

“Kebetulan di kami ada Dana CSR jadi kami salurkan dengan program bansos yang secara bersamaan dengan Program HUT Korlantas yg ke 67 ini,”tutupnya.(Die)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait