beritalima.com

HUT Lantas, Polres Bondowoso Berikan Sembako dan Masker ke Pengguna Jalan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Perayaan HUT Polisi Lalulintas tahun 2020 dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Karena itulah, perayaannya pun jauh dari hiruk pikuk keramaian. Melainkan, dilaksanakan dengan bentuk kegiatan berisi edukasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bondowoso, yang membagikan masker kepada para pengguna jalan di seputaran Monumen Gerbong Maut, Selasa (22/9/2020). Selain pembagian masker, juga diserahkan sejumlah paket sembako pada masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, mengatakan, pada HUT Lantas tahun ini pihaknya sengaja menyelenggarakan kegiatan bakti sosial. Tujuannya, untuk berbagi kebahagian dengan sesama saat masa pandemi.”Mudah-mudahan apa yang dibagikan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Kasatlantas Polres Bondowoso, AKP Hariyanto saat ditemui di lokasi pembagian masker, menuturkan, era di Covid-19 ini bukan hanya menyerang sendi kesehatan. Namun, sektor ekonomi juga turut terdampak. “Karenanya di momen ini kamu ingin berbagi dengan mereka yang kurang mampu,”katanya.

Sekaligus, kata Hariyanto, ini menjadi momen mengedukasi masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. “Kami berharap masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.(*/Rois/Hms)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait