Hut Masyarakat,Lapas Jailolo  Bersama Warga Binaan Gelar Bakti

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com-Dalam rangka Hari Ulang tahun masyarakat maka Lapas jailolo bersama warga binaannya  melangsungkan bakti di tempat ibadah masjid desa Hatebicara kecamatan jailolo kabupaten Halbar,rabu(27/032019).

Menurut Kalapas jailolo Supriyadi.Bc.IP,SH,Bakti tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan lapas jailolo dan warga binaannya setiap bulan,”Jadi ini sebagai kegiatan rutin,”tuturnya.

Lanjut Supriyadi, Dengan adanya kerja bakti ini kami berharap agar masyarakat bisa tertarik dan ikut terjun melangsungkan kerja bakti yang sama.

“intinya pilar kita ada tiga yaitu,masyarakat,pembina dan pemerintah,untuk sama-sama membina warga supaya mereka kembali ke dalam masyarakat dan dapat diterima lagi,”terangnya.

“Selain itu,Kami miliki pasukan merah putih dari warga binaan yang bukan hanya untuk membersihkan rumah ibadah tetapi juga membersihkan sarana sanitasi yang ada didaerah,misalkan drainase kita membersihkan got-got dan lainnya yang mana yang perlu kita anggap bersih maka kita bersihkan,”tandasnya.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *