HUT Nasdem ke-10, Nasdem Gresik Beri Penghargaan 10 Pejuang Restorasi

  • Whatsapp
Amelia Firnanda Anwar mendapat penghargaan diacara HUT Nasdem ke-10 sebagai tokoh inspirasi kategori Milenial. (Moh Khoiron)

GRESIK,beritalima.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) partai Nasdem ke-10, DPC Partai Nasdem Gresik menganugerahkan penghargaan kepada pejuang restorasi di Kabupaten Gresik.

Penganugerahan itu diberikan Ketua Nasdem Gresik, Saiful Anwar kepada 10 orang yang dianggap mampu berkontribusi memberikan perubahan baik di Masyarakat d Kantor Nasdem Gresik, Jalan Veteran, Kamis (11/11/2021).

Adapun tokoh-tokoh yang mendapat anugerah adalah

1. Muhammad Nurul seorang petani Porang dari Desa Kedamaian yang dijadikan model percontohan bagi para petani di Jawa Timur.

2. M Chairon seorang aktivis buruh yang dinilai konsisten memperjuangkan hak-hak buruh.

3. Zainul Arifin seorang nelayan di Kecamatan Ujungpangkah yang dinilai sukses memberikan inspirasi bagi masyarakat. Ditengah keterbatasannya Dia berhasil menyekolahkan anak-anaknya, hingga mendapat beasiswa di pergurun Tinggi bergengsi. Bahkan salah satu putrinya berhasil meraih beasiswa internsional Student untuk kuliah di Cina.

4.Shodikin seorang yang sukses mengembangkan wirausaha franches warung kopi di wilayah Kabupaten Gresik.

5.Kuswanto, seorang pegiat lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang puluhan mengabdikan dirinya sebagai pasukan kuning yang konsisten menjaga kebersihan dan keindahan kota.

6.Suwito, seorang Marbot masjid yang konsiten menjalani profesina hingga 15 tahun.

7. Syaiful Arif seorang pengajar kitab kuning yang sudah 20 tahun mengabdikan dirinya di Ponpes Al Muniroh

8.M Rodi seorang tukang becak yang dianggap memberikan inspirasi bagaimana Dia konsisten bekerja untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

9. Hijrah Saputra, seorang adalah seorang Staf ICU dan salah satu Nakes yang sudah mengabdi 12 tahun di RS Ibnu Sina Gresik.
10.Amelia Firnanda Anwar, seorang anak muda yang dianggap cerminan anak muda masa kini yaitu smart, ulet dan kreatif. Dia pernah kuliah di Seattle University, Amerika Serikat, Pernah bekerja di Amazon Corporate Amerika Serikat.(Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait