HUT PDAM Kota Madiun, Pasang 500 Sambungan Gratis

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Terwujudnya perusahaan daerah (Perusda) profesional di Kota Madiun, Jawa Timur, diharapkan mampu meningkatkan pendapatan daerah serta mensejahterahkan karyawannya.

Hal tersebut disampaikan Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, saat memberikan sambutan kepada ratusan peserta jalan sehat HUT ke-41 PDAM Tirta Taman Sari, Minggu 29 April 2018, kemarin.

‘’Saya minta PDAM terus berbenah ke arah professional. Saya tidak ingin PDAM sekarang atau nanti malah semakin menurun. Mari kita tumbuhkan kebersamaan untuk berjuang bersama. Kalau pendapatan meningkat maka kesejahteraan juga akan meningkat,’’ kata H. Sugeng Rismiyanto.

Menurutnya lagi, Pemkot Madiun akan mendukung dan terus memantau PDAM. Terutama dalam langkah-langkah yang memerlukan kehadiran pemerintah kota.

‘’PDAM juga sebagai perusahaan pelayanan publik. Bukan semata-mata mencari pendapatan. Namun, juga memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada seluruh masyarakat khususnya kepada pelanggan,’’ tambahnya.

Direktur PDAM Tirta Taman Sari, Kota Madiun, Bambang Irianto, mengatakan, pihaknya akan mengadakan program sambungan gratis kepada pengguna baru sebagai bentuk pelayanan publik dalam rangka hari jadi PDAM.

‘’Dengan adanya sambungan baru tentu akan menambah jumlah pelanggan. Artinya, penjualan bertambah dan pendapatan akan meningkat,’’ terang Bambang Irianto.

Program sambungan gratis rencananya juga akan dilaksanakan pada HUT Kota Madiun dan HUT RI mendatang. Ini diharapkan semakin dapat memenuhi kebutuhan air bersih di masyarakat.

‘’Targetnya nanti sekitar 500 sambungan baru di tahun 2018 ini,” pungkasnya. (Diskominfo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *