HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-73, Siswa SD 10 Turut Sembahkan Tarian Persembahan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kepala Sekolah SD 112143 atau SD 10 Hj. Nurimah Ritonga, Spd. MM sedari awal sudah sedari mempersiapkan peserta didiknya yang akan melakukan tarian persembahan di acara HUT Pemkab Labuhanbatu ke-73, setiap sore anak-anak dilatih, dimana yang diturunkan dalam tari persembahan ini rata-rata masih duduk di bangku Kelas Satu, Rabu (17/10/2018).

Hj. Nurimah Ritonga, Spd. MM saat dikonfirmasi awak media mengatakan “setiap tahunnya kita berpartisipasi di acara HUT Pemkab, mulai becak hias mobil hias, drumband, paskibra dan tahun ini kita diminta untuk mengirimkan anak-anak kita melaksanakan tari persembahan, ini satu kehormatan bagi sekolah kami untuk mensukseskan acara HUT ke 73 ini”, ujar Nurimah.

Acara hari ini berjalan sukses anak-anak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, saya mengucapkan terimakasih kepada para guru dan seluruh wali murid yang turut membantu suksesnya tari persembahan yang dilaksanakan hari ini, juga buat anak anak yang lainnya yang sudah turut berpartisipasi baik dari sepeda hias, mobil hias, drum band dan lainnya.

Saya sangat bersyukur para wali murid mendukung segala kegiatan di sekolah, apalagi Komite Sekolah ini sangat pro aktif dalam membantu segala kegiatan extra kulikuler di sekolah ini, sinergitas yang sudah dibangun di sekolah ini cukup baik, untuk mengatasi arus lalu lintas kami juga sudah terbantu, atas instruksi Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu, Komite sekolah kami perlahan tapi pasti dapat mengimplementasikan permintaan tersebut, tinggal sedikit lagi harapan Bapak Bupati dalam menyelesaikan kemacatan dan penumpukan parkir di badan jalan akan segera teratasi”, ucap Nurimah. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *