HUT RI, DPC PDIP Gresik Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih

  • Whatsapp
Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan bersama Sekretaris Noto Utomo dan para pengurus saat membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan

GRESIK,beritalima.com- Memperingati HUT RI ke-77 DPC PDIP Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran, di kantor DPC setempat, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Selasa (16/8/2022).

Acara tersebut dihadiri sejumlah pengurus, dan mengundang wartawan yang bertugas di Gresik.

Sebelum acara, Mujid Riduan bersama Sekretaris Noto Utomo, Anggota Fraksi PDIP DPRD Gresik, dan para pengurus membagikan bendera merah putih gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPC.

“Hari ini, giliran PDIP Gresik membagikan 1.000 bendera merah putih. Sebelumnya sudah 3.000 bendera, sehingga total 4.000 bendera,” ucap Mujid Riduan kepada wartawan.

Ia mengungkapkan, ribuan bendera merah putih tersebut dibagikan kepada masyarakat melalui para pengurus dan kader yang tersebar di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

“Bendera sebanyak itu kami sebar dan bagikan kepada warga di desa-desa agar dipasang di depan rumah masing-masing untuk memperingati HUT RI ke-77 tahun,” terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

“Pembagian bendera dan tumpengan sebagai bentuk ungkapkan syukur atas HUT RI ke-77,” tegasnya.

Terkait undangan terhadap wartawan, Mujid mengatakan bahwa mereka merupakan mitra strategis PDIP Gresik, baik yang di DPC maupun di fraksi DPRD.

Wartawan yang membantu menyebarluaskaan program PDIP. Termasuk program-program pemerintah sehingga diketahui oleh masyarakat,” katanya.

“Kami mengajak agar kerja sama yang telah terbangun dengan baik selama ini terus dipertahankan,” timpal Noto Utomo.

Noto juga mengajak semua masyarakat Gresik mengisi Kemerdekaan RI ke-77 dengan mendukung pembangunan yang telah diprogramkan pemerintah.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan saling bergotong royong mewujudkan pembangunan,” tutupnya(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait