HUT RI Ke-74 DPRD Kabupaten Benteng Gelar Paripurna

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan memperingati Hari lahirnya Indonesia ke-74, bertempat diruang rapat paripurna. Jumat (16/8/2019)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Benteng Tarmizi didampingi Waka I, Rico Zahrian syaputra Waka II, Rahmat ali, dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Benteng, Edy Hermansyah, para anggota Dewan Benteng, Pabung Benteng, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, kepala OPD, Camat, Kades tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya

Ketua DPRD Bengkulu Tengah menyampaikan bahwa Tema HUT RI kali ini yakni Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Untuk Kemajuan Republik Indonesia.

Mengingat bahwa perjuangan untuk merebut kemerdekaan RI tidak mudah Jiwa dan raga di korbankan oleh para pejuang dan pahlawan bangsa.

“Perjuangan para pejuang memperebutkan kemerdekaan sangatlah berat,dari itu sangat para pejuang terdahulu hendaknya ditanamkan pada jiwa kita masing-masing sehingga Indonesia yang maju akan kita dapatkan,” terangnya.

“Dengan tema tersebut diharapkan seluruh masyarakat Indonesia mendukung agar Indonesia maju dan masyarakat sejahtera, khususnya masyarakat Bengkulu Tengah,” tutupnya. (rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *