HUT TNI ke-74, Polres Sumenep Gratiskan Perpanjangan SIM Bagi Anggota TNI

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, serangkaian dalam menyemarakkan hari ulang (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74, memberikan hadiah perpanjangan surat ijin mengemudi (SIM) secara gratis pada anggota TNI Kodim 0827 Sumenep.

Perpanjangan SIM gratis yang diberikan oleh Polres Sumenep kepada anggota TNI dilingkungan Kodim 0827 Sumenep, bertempat di kantor Satlantas Polres Sumenep yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Jumat (4/10/2019).

Kasatlantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Aprianto,SH, menyampaikan, perpanjangan SIM gratis yang diberikan kepada anggota TNI Kodim 0827 Sumenep merupakan sebagai hadiah dari serangkaian untuk ikut memeriahkan dirgahayu TNI yang ke 74.

“Termasuk juga untuk semakin meningkatkan sinegritas antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep,” terangnya.

Deddy sapaan akrab Kasatlantas Polres Sumenep itu menerangkan, dalam perpanjangan SIM gratis pada anggota TNI Kodim 0827 Sumenep ada sebanyak sekitar 32 orang.

“Sekitar 32 anggota TNI Kodim 0827 Sumenep yang diberikan perpanjangan SIM gratis, baik itu SIM C dan SIM A,” jelasnya.

Dikatakan Deddy, semakin solidnya sinergitas antara TNI dan POLRI akan semakin menjadikan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sumenep menjadi tetap terjamin.

“Sehingga secara luas, mampu menjadi garda terdepan penjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia (NKRI),” ungkapnya.

Deddy juga menyampaikan, bagaimana prajurit TNI dilingkungan Kodim 0827 Sumenep juga turut ikut membantu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *