Danramil Kedamean Dapat Kado Ultah Kue Loreng dari Kapolsek

  • Whatsapp
www.beritalima.com

GRESIK, beritalima.com – Ada peristiwa unik di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019 di Koramil Kedamean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Dimana, TNI diberikan kado kue ulang tahun loreng. Di atas kue tersebut ada miniatur teng dan dua miniatur prajurit sedang membidikkan senapan laras panjangnya.

Kue ultah ini di bawa langsung oleh Kapolsek Kedamean ke Makoramil, bersama anggota Polsek setempat, Jumat (4/10/2019).

“Kami sengaja membuat ‘suprise’ kepada anggota TNI di HUT-nya kali ini. Sekaligus penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan,” kata Kapolsek Kedamean, AKP M Nur Amin, Jumat.

Ia menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di Kedamean saling menghormati serta menghargai sehingga selalu beriringan dalam bertugas di tengah masyarakat.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing,” ujarnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ia mengharapkan ke depan TNI dan Polri tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu,” ujarnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara Danramil Kedamean Kapten Inf Pariono mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar “surprise” dari sejumlah anggota polisi dari Polsek Kedamean.

www.beritalima.com

“Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota sedang apel pagi di kantor tiba-tiba rombongan polisi datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ujarnya.

Ia mengaku sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada “surprise” seperti itu sehingga membuat sejumlah anggota sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI.

“Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-membuat kami tersanjung,” ujarnya. (mmd)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *