HUT YKB ke 43, Kapolda NTB, Apresiasi Partisipasi YKB Memajukan Pendidikan di NTB

  • Whatsapp

Mataram NTB, Berita Lima.com.
Kapolda NTB menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-43 tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Sasana Dharma Polda NTB (05/05/2023).

HUT Tahun ini mengambil tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Terlaksananya Nilai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Merdeka Belajar di Seluruh Satuan Pendidikan Kemala Bhayangkari”.

Kegiatan dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah NTB beserta pengurus, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari NTB, segenap PJU Polda NTB serta para undangan lainnya yang berkesempatan hadir pada acara ini.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengatakan bahwa Bhayangkari Polda NTB telah berpartisipasi aktif di dalam dunia pendidikan yang ada di Provinsi NTB. Salah satunya dengan adanya Anjungan Cerdas Bhayangkari Cendikia dan pembangunan Sekolah Satu Atap di Teluk Gok, Lombok Barat tentu akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya dunia pendidikan.

Dirinya menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas peran dan kontribusi seluruh anggota dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) bagi kelancaran pelaksanaan tugas Polri di Polda NTB.

Djoko, sapaan akrab Jenderal bintang dua ini berharap agar kedepan kegiatan Bhayangkari lebih ditingkatkan untuk kemajuan Yayasan Kemala Bhayangkari dan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi NTB.

“Semoga Keberadaan Bhayangkari di darah NTB mampu memberikan manfaat untuk masa yang akan datang,”tutupnya.(sbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait