beritalima.com

HUTPGRI Ke 74 Tahun 2019 Di Kabupaten Labuhanbatu Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Persaruan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 di Kabupaten Labuhanbatu diisi berbagai kegiatan acara diawali gerak jalan santai yang di laksanakan pada hari minggu 1 Desember 2019 di ikuti Forkofinda, OPD, seluruh guru dan pelajar se Kabupaten Labuhanbatu yang dilepas langsung Bupati Labuhanbatu, diwakili oleh Sekda Labuhanbatu, H. Muflih, SH, MH, Sabtu (30/11/2019)

beritalima.com

Lebih kurang 10 Ribu Peserta mengikuti jalan santai pagi ini mengambil titik Star dari simpang enam dan berakhir dilapangan Ikabina Rantauprat, HUT PGRI Tahun 2019 ini cukup meriah, usai gerak jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama terlihat Sekda, OPD Kasdim Mayor Inf Ertrico Cholifa, S.Pd Ketua PGRI Labuhanbatu Slameto dan seluruh unsur pengurus, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu ABD Karim Hasibuan, Ketua Penggerak PKK, seluruh guru Pelajar dan para Peserta gerak jalan santai.

Acara gerak jalan santai ini juga diwarnai dengan pembagian Lucy Draw, ada yang menarik dari Lucy draw di HUT PGRI kali ini, saat Kepala Dinas Pendidikan membacakan nomor pemenang hadiah sepeda yang dimenangkan guru Matematik dari SMPN 2 Kampung dalam Bilah Hulu, sepontan rasa bangganya dengan guru di Kabupaten Labuhanbatu yang mendapat hadiah Sepeda.

Drs. H.Sarimpunan, M.Pd dari panggung langsung turun mengangkat sepeda dan menyerahkannya kepada guru di hadapan kepala sekolah SMPN 2 Bilah Hulu, senyum lebar terpancar di wajah Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu ini, kecintaannya kepada Guru dan memimpin Guru di Kabupaten Labuhanbatu ini patut di contoh, ujar Drs. Suwarno kepada awak media.

Sementara ketua Panitia Gerak jalan santai H. Sugiarto, S.Pd mengucapkan terimakasi kepada Bapak Bupati Labuhanbatu , Bapak Sekda H. Muflih, SH, MH yang dudah berkenan melepas gerak jalan santai pagi ini, saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah, guru -guru yang sudah mengirimkan peserta di acara HUT PGRI yang ke 74 Tahun 2019 ini.

Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada OPD, Forkofinda seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga pelaksaanaan gerak jalan santai tahun ini berjalan sukses tanpa ada kendala, Selamat HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019, uharnya. (Oelies)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *