IAI AL Muslim Aceh Terpilih 10 Besar PT Swasta Islam Terbaik Se Indonesia

  • Whatsapp

Foto : Abiya dokter dalam prosesi penerimaan penghargaan 10 besar (Foto Ist)

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Institut Agama Islam ( IAI) Al Muslim Aceh yang berlokasi di Paya Lipah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen terpilih 10 Besar Perguruan Tinggi (PT) Swasta terbaik se-Indonesia.

Demikian pernyataan Rektoir IAI Al Muslim DR Saifullah,S.Ag kepada beritalima.com dalam perbincangan terkait Perguruan Tinggi Islam Swasta Di Bireuen Jumat (16/2) barusan .

“ Alhamdulillah dengan izin Allah SWT. Institut Agama Islam Almuslim Aceh di Paya Lipah Bireuen kembali terpilih sebagai Perguruan Tinggi Islam Swasta terbaik 10 (Sepuluh) Besar se-Indonesia.” Sebutnya.

Disebutkan, penghargaan terkait dengan penetapan sebagai 10 besar IAI Al Muslim Bireuen Aceh penghargaannya sudah diterima di Bandung.

Dr Saifullah yang di Bireuen Aceh akrab disapa Abiya Doktor itu menjelaskan bahwa ada beberapa kelebihan IAI Al Muslim sehingga terpilih kembali sebagai 10 Besar Perguruan Tinggi Swasta Islam.

Abiya Doktor menjelaskan kelebihan-kelebihan IAI Al Muslim Bireuen Aceh diantaranya IAI Al Muslim ADA 8 orang lulusan S3 ( Doktor) . Bahkan saat ini 16 dosen sedang menempuh Program Doktor di berbagai Perguruan Tinggi dunia.

Kelebihan lainnya kata Abiya Doktor, mahasiswa IAI Al Muslim Cireuen Aceh setiap tahunnya magang kerja ke Luar Negeri dan juga
IAI Almuslim telah menjalin Kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi ternama International.

Ditambahkan, IAI Almuslim Bireuen Aceh satu-satunya Perguruan Tinggi Islam Swasta di Aceh yang memiliki Peringkat Akreditasi B Tingkat Nasional dan saat ini telah
menggunakan kurikulum KKNI Berbasis Comperatif dan IT
Di si lain tambah Abiya,
IAI Al Muslim Bireuen Aceh memiliki Pusat Bahasa Asing yang bekerjasama dengan Malaysia, Thailand dan harapannya marilah bergabungb dengan IAI Al Muslim Aceh di Paya Liupah Peusangan Kabupaten Bireuen –Aceh Indonesia. ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *