Ibunda Dr H Anwar Usman MK Tutup Usia, Anggota DPR RI HMS Sampaikan Belasungkawa

  • Whatsapp

BIMA NTB.Beritalima.com| Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST, MM, beserta keluarganya mengucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’un, kabar duka datang dari keluarga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia (RI) Ibunda dari Ketua MK DR. H. Anwar Usman, SH. MH, Hj Ramlah binti A Hamid tutup usia. Almarhum tutup usia setelah Asyar, sekira pukul 19.00 Wita bertempat di kediaman Ketua MK di jalan Pahlawan, lingkungan Amahami Kelurahan Dara Kota Bima, Senin, (27/04/2020).

HMS Beserta keluarga menyampaikan duka cita yang mendalam dan mendoakan semoga ibunda Dr. Anwar Usman, SH, MH, almarhumah, Hj Ramlah binti A Hamid,mendapat tempat yang kekal dan diterima dalam keabadian bersama Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya kepada media ini.

Atas nama pribadi beserta keluarga turut berduka cita belasungkawa atas berpulangnya Ibunda Dr. H. Anwar Usman”kata HMS–sapaan H. Muhammad Syafrudin, ST.MM ini.

“Saya do’akan semoga almarhumah diterima iman islamnya, dilapangkan alam kuburnya, dan juga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” imbuhnya.

HMS juga mendoakan kepada Dr. H. Anwar Usman, SH, MH, beserta keluarganya diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan usai ditinggal ibundanya.

“Do’akan terbaik, Almarhumah Hj. Ramlah Binti A. Hamid, dan juga buat bapak sekeluarga kirimkan Al-Fatihah, semoga berkenan. Mudah-mudahan kita semua diberi kesabaran, dan seluruh keluarga dan handai tolan menyempatkan waktu untuk mengirimkan do’a semoga Ibunda tercinta meninggal dalam keadaan khusnul khatimah, tambahnya.

Berdasarkan informasinya kesepakatan keluarga, Almarhumah akan dikebumikan di tempat kelahirannya di TPU Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima NTB. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait