Identitas Temuan Mayat di Persawahan Parerejo Terungkap

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com– Polres Pasuruan, Jawa Timur, menemukan identitas mayat yang ditemukan areal persawahan Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, diketahui korban bernama Eka Putri Nila Sari  (15), diperkirakan asal Desa Sumber Suko, Lawang, Kabupaten Malang.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Tinton Yudha Riyambodo mengatakan bahwa identitas korban telah ditemukan hal itu, terungkap setelah pihak kepolisian mendapatkan sejumlah informasi yang menyebutkan nama dan alamat korban. Selanjutnya polisi melakukan penelusuran hingga akhirnya memastikan identitas korban adalah Eka Yuniarti.

“Korban sudah teridentifikasi, dalam mencari identitas korban, kami juga melibatkan sejumlah pihak, seperti Dispendukcapil,” ungkap Kasat Rabu, (27/09/17).

Menurut Tinton, pemeriksaan sementara mengarah pada menguatnya dugaan Eka Putri ini merupakan korban pembunuhan, hal itu dibuktikan dari temuan luka-luka yang dialami korban.

“Namun, kami tetap menunggu hasil dari pihak rumah sakit, biar jelas penyebab korban meninggal dunia. apa karena benda tumpul, tajam, atau lainnya,” kata dia.

Sebelumnya Warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas (MRS X) dengan luka disekujur tubuh, setengah telanjang berada di sekitar Gubuk Sawah, tepatnya di persawahan belakang pabrik New Era, Selasa (26/09/17).

(Lum)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *