Idul Adha 1443 H, Bank NTT Serahkan 6 Ekor Hewan Kurban

  • Whatsapp

Direktur Teknologi Informasi dan Operasional, Hilarius Minggu, serta Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe didampingi sejumlah staf, saat menyerahkan hewan kurban.
(Foto: Humas Bank NTT)

KUPANG, beritalima.com – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT) menyatakan kesungguhannya dalam memperingati momentum ini dengan menyerahkan enam ekor hewan kurban. Adapun keenam ekor sapi kurban ini, diserahkan di enam lokasi di Kota Kupang.
Dua direksi Bank NTT, mewakili pengurus untuk menyerahkan hewan kurban ini. Yakni Direktur Teknologi Informasi dan Operasional, Hilarius Minggu, serta Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe. Hadir juga sejumlah kepala divisi dan kepala sub divisi, dan Wakil Pimpinan Kantor Cabang Utama, Soleman M. Bislissin serta sejumlah staf.

Adapun lima masjid dan satu panti asuhan yang dikunjungi dan mendapat penyerahan hewan kurban yakni Masjid Baiturrahman, Kelurahan Bakunase Kecamatan Kota Raja, Masjid Mujahidin Kelurahan Naikolan Kecamatan Maulafa, Masjid KH Ahmad Dahlan yang berlokasi di kompleks Universitas Muhammadiyah Kupang Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo, Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Bonipoi Kecamatan Kota Lama dan terakhir, Panti Asuhan Al-Hikmah Kelurahan Namosain Kecamatan Alak.
Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu menegaskan bahwa hewan kurban ini diserahkan sebagai wujud Bank NTT ikut memperingati hari besar Umat Muslim, serta dalam rangka memperingati ulang tahun Bank NTT yang ke-60 pada 17 Juli 2022 mendatang.

Diagendakan, Direktur TI dan Operasional serta Direktur Kepatuhan, menyerahkan hewan kurban di dua masjid masing-masing Masjid Al-Ikhlas Bonipoi dan Masjid KH. Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Kupang. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait