IKA PMII : Alhamdulillah Bupati Lumajang sembuh dari Covid-19

  • Whatsapp

Lumajang- Bendahara Umum pengurus Wilayah Ikatan Alumni PMII Jawa Timur Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman hari ini bertamu ke Pendopo Arya Wiraraja Lumajang menjenguk sahabatnya, Bupati Lumajang H Thoriqul Haq yang akrab disapa Cak Thoriq. Saat ini Cak Thoriq baru sembuh dari penyakit menular Covid-19.

Cak Firman dan Cak Thoriq ngobrol santai di Pendopo yang dipoles indah oleh Cak Thoriq sendiri. Cak Thoriq yang sangat cinta kebersihan dan kerapian ini bercerita tentang kronologisnya Covid-19nya kepada Cak Firman.

Menurut Cak Firman, semua berawal dari kelelahan. Cak Thoriq terinfeksi Covid-19 pada saat beliau sedang sangat lelah sehabis aktivitas maraton. Cak Firman memberi saran kepada Bupati Thoriqul Haq agar tetap bisa mengontrol jadwal istirahatnya, sebab rakyat Lumajang sangat membutuhkan Cak Thoriq.

“Alhamdulillah Sahabat Kita, Bupati Lumajang, Cak Thoriq sudah sembuh dari Covid-19. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan amanahnya sebagai mandataris rakyat Lumajang. insya Allah di bawah kepemimpinan Cak Thoriq Lumajang semakin maju dan makmur” pungkas Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud MD Jawa Timur ini

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait