IKAL Jatim Gelar Webinar Dengan Apindo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Komisariat Provinsi Jawa Timur, menggelar webinar bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Rabu 14 Oktober2020..


Webinar dan diskusi interaktif dengan tema “Mencetak Pahlawan Ekonomi UMKD Berkarakter Kebangsaan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru” ini, menghadirkan narasumber Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, Laksda TNI (Purn) Dicky Yunianto dari Lemhannas, dan Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM, Supomo,


Turut pula Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jatim, Dr. Mas Purnomo, Ketua Bidang UMKM / IKM APINDO dan Ketua Bidang Kerjasama Daerah dan Internasional, IKAL Komprov Jatim, Ronal Walla, CEO Ladang Lima, Raka Bagus, Arief Budiman, sebagai narasumber dan Mamiek Jatmiko Sekretaris IKA Jatim.


“Semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya, dalam upaya kitta semua untuk terus memberi sumbangsih terbaik bagi perubahan bangsa menuju lebih baik,” kata Rachmat Harsono Ketua IKL Jatim dalam sambutannya..


Webinar ini juga didukung oleh Top Karir, Universitas Widya Kartika, D-Net. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait